Breaking News
Loading...
Sabtu, 13 April 2013

Info Post
Microsoft baru saja menerbitkan versi baru dari game petualangan Adera di Store, membawa beberapa barang khusus baru untuk pengguna Windows.

Menurut catatan rilis, ini membangun baru datang dengan Episode Adera 4: Tower of Visions, yang mencakup pandangan musim penuh pada halaman utama dan sistem download diperbarui untuk meningkatkan kecepatan dan kehandalan.

 
Deskripsi 
Game ini menceritakan petualangan-driven terbaik yang pernah dimainkan!

Jane Sinclaire telah di banyak petualangan berbahaya, tapi dia tidak pernah mengalami hal seperti kota misterius Adera. Sepanjang ekspedisi, dia harus memecahkan teka-teki, mengumpulkan artefak, dan menjelajahi lingkungan untuk mengungkapkan misteri peradaban ini baru ditemukan.

Ini cerita episodik dimulai ketika Jane menerima pesan putus asa dari kakek-lama hilang nya. Menggunakan apa-apa tapi kecerdasan dan bola batu aneh untuk membimbingnya, Jane menetapkan untuk menemukan kakeknya sebelum terlambat.


Selain itu, Microsoft telah memperkenalkan kinerja, stabilitas dan perbaikan kompatibilitas untuk semua episode Adera, serta mengurangi dukungan non-Inggris untuk episode 3 dan episode 4.

Sama seperti sebelum update, permainan terus ditawarkan dengan lisensi freeware, bekerja sempurna pada semua versi Windows 8, termasuk sentuhan-dioptimalkan RT Windows ditujukan untuk tablet.

0 komentar:

Posting Komentar