Breaking News
Loading...
Sabtu, 13 April 2013

Info Post
Cut the Rope selalu menjadi game yang sangat populer, namun lisensi freeware membuat nomor judul satu untuk Windows 8 pengguna yang mencari untuk membuat sebagian besar touch dukungan sistem operasi baru.
Cut the Rope

Sementara Potong Tali mempertahankan posisi terdepan di bulan Maret, 4 Pics 1 Firman mengalami sukses yang hebat, sehingga naik ke posisi kedua hanya dalam beberapa minggu setelah peluncuran.

Microsoft Solitaire Collection datang ketiga, diikuti oleh Jetpack Joyride dan Kekaisaran Romawi, yang semuanya telah menerima peringkat bintang empat dari pengguna.


Deskripsi
Memotong tali untuk memberi makan permen kecil rakasa Om Nom ®! 250 juta download di seluruh dunia permainan puzzle fenomenal. Mencoba versi TRIAL GRATIS. Semua 275 tingkat permainan yang tersedia untuk bermain di Game penuh (pembelian diperlukan).

Sebuah paket misterius telah tiba, dan sedikit rakasa dalam hanya memiliki satu permintaan ... CANDY! Mengumpulkan bintang-bintang emas, menemukan hadiah tersembunyi dan membuka tingkat baru yang menarik dalam addictively menyenangkan, pemenang penghargaan, game ini berbasis fisika!

Penghargaan Game:
- Desain Apple Penghargaan
- Penghargaan BAFTA
- Pocket Gamer Penghargaan
- Penghargaan GDC
- Penghargaan Terbaik Pernah App


Fitur

     11 kotak dengan 275 tingkat (dalam versi LENGKAP)
     Inovatif fisika gameplay
     karakter menggemaskan
     grafis yang luar biasa
     Update gratis konstan dengan tingkat baru.

Seperti yang Anda lihat, permainan menawarkan dukungan Xbox Live adalah salah satu judul yang paling menarik di Toko sekarang, sedangkan dukungan sentuh juga memainkan peran penting ketika datang untuk men-download permainan baru untuk Windows 8 atau Windows RT.

0 komentar:

Posting Komentar