Breaking News
Loading...
Senin, 22 April 2013

Info Post
Pekan terakhir ini, kami menemukan apa spesifikasi yang tepat dari kartu grafis AMD mendatang terbaru dan terbesar adalah. Sekarang kita bisa menindak lanjuti itu dengan beberapa hasil uji benchmark.

                                                                                    Berikut ini adalah hasil dari kartu yang diuji dan dibandingkan dengan GeForce GTX 690 papan dual-GPU NVIDIA.

Seperti beberapa mungkin mengharapkan, adaptor dual chip AMD sepenuhnya trounces papan NVIDIA, memberikan kepercayaan pada rumor bahwa Clara perusahaan Santa sedang menyiapkan kartu Titan lebih kuat.

Pada 3DMark FireStrike, Malta mencetak 11.479 Marks, jauh lebih tinggi dari 9863 Marks dari GeForce GTX Titan dan bahkan lebih tinggi dari Marks 8859 dari GTX 690.


Ada bahkan lebih seperti FireStrike Ekstrim pengaturan, dimana produk berhasil mengikis sebuah 5854 Marks versus Titan 5079 dan 690 itu 4470.

Dengan semua account, semua nilai yang tinggi, tapi itu hanya membuat Malta lebih mengesankan karena begitu di depan yang lain.

Kemudian lagi, ini adalah tes benchmark sintetis, bukan perbandingan aktual frame rate, detil dan kualitas dalam permainan.

Ketika Malta keluar, pengulas harus mengambil dan bermain game di atasnya, lalu memainkan game yang sama pada pengaturan yang sama pada adapter high-end lainnya.


Yang mengatakan, ada sekilas Radeon HD 7990 bermain Battlefield 3 pada resolusi 5760 x 1080 dalam kualitas Ultra, berkat Hardware.Info. Malta lebih cepat dari GTX 690, tetapi hanya dengan beberapa frame per detik, anehnya.

Pada akhirnya, kecakapan dari dua mungkin sebanding. Namun, mengetahui kecenderungan AMD untuk menjual barang dengan harga lebih murah dibanding para rival, HD 7990 dapat dijual bahkan kurang dari $ 1.000 dilaporkan sebelumnya, sehingga AMD akan ujung timbangan yang mendukung seperti itu.


Kami berfikir  bahwa Malta masih akan keluar , tetapi perbedaannya mungkin tidak begitu tajam .

0 komentar:

Posting Komentar