Breaking News
Loading...
Rabu, 24 April 2013

Info Post
Microsoft dikabarkan bekerja pada sebuah perangkat jam Touchscreen - enabled yang akan membantu   berbasis Redmond bersaing dengan  seperti Apple dan Samsung, yang keduanya mempersiapkan unit serupa yang bisa melihat siang hari dalam beberapa bulan mendatang.

Menurut sebuah laporan oleh Wall Street Journal, Microsoft telah meminta pemasok Asia untuk kapal komponen untuk apa yang tampaknya menjadi perangkat jam  menampilkan layar touchscreen 1,5 inci.

Ini belum jelas apakah perusahaan ingin memberikan proyek lampu hijau untuk produksi atau setidaknya mengembangkan konsep, tapi itu pertanda bahwa Microsoft setidaknya mempertimbangkan melakukannya.

Apple bisa menjadi saingan sengit Microsoft di pasar tertentu, sebagai buah-nama perusahaan sudah prepping iWatch disebut yang bisa memukul pasar  tahun ini. Samsung juga dilaporkan bekerja pada jam pintar sendiri, sekali lagi diproyeksikan untuk mulai dijual dalam waktu dekat.


Dalam pertemuan balai kota di markas Intuit, Bill Campbell (ketua Intuit) disampaikan pada sejumlah topik, termasuk komputasi dpt dipakai, mengisyaratkan pada dikabarkan iWatch Apple.

Bloomberg Businessweek melaporkan bahwa, sementara Campbell tidak secara khusus menyebutkan nama Apple atau produk-produk yang dibuat oleh raksasa Cupertino, ia mengatakan kita harus mengharapkan "banyak hal yang terjadi dengan penerapan teknologi untuk hal-hal yang benar-benar intim."

"Ini adalah terobosan fenomenal," katanya. "Ketika Anda mulai berpikir tentang kacamata atau jam tangan, mereka menjadi seakrab ponsel itu."

Kacamata Campbell disebutkan adalah Google Glass. Dan jam tangan pintar juga sudah tersedia dalam berbagai bentuk, seperti Pebble tersebut. Tetapi jika orang ini duduk di dewan direksi Apple dan melihat komputasi dpt dipakai sebagai pergeseran paradigma, maka Apple akan ingin 

0 komentar:

Posting Komentar