Breaking News
Loading...
Rabu, 24 April 2013

Info Post
Kampanye Scroogled Microsoft adalah untuk membantu teknologi skor raksasa yang berbasis Redmond kemenangan besar melawan yang lama saingan Google, sebagai perusahaan pencarian dilaporkan berencana update Dompet besar untuk mengatasi masalah privasi baru-baru ini.

Google Wallet persyaratan baru layanan mungkin sehingga men-tweak dengan cara yang akan melindungi data pribadi pengguna, seperti Microsoft sebelumnya memperingatkan bahwa saham Google informasi pribadi dengan pengembang setiap kali pengguna membeli aplikasi dari pasar Android.

Sebuah laporan oleh Droid-Life.com mengungkapkan bahwa Google sedang mengerjakan beberapa perbaikan pada Merchant Pusat Dompet, termasuk beberapa modifikasi menangani masalah privasi tersebut.

Sebuah sumber Microsoft mengatakan kepada kami bahwa Google kemungkinan besar akhirnya mendapat pesan dari 2 juta + orang yang mengunjungi situs web Scroogled, yang membuatnya jelas bahwa apa yang mereka lakukan adalah salah.

"Ketika Anda membeli sebuah aplikasi Android dari toko aplikasi Google, mereka memberikan pembuat aplikasi nama lengkap Anda, alamat email dan lingkungan di mana Anda tinggal. Hal ini terjadi tanpa peringatan yang jelas setiap kali Anda membeli sebuah aplikasi. Jika Anda tidak dapat percaya app store Google, bagaimana Anda bisa mempercayai mereka untuk apa pun? "Kata Microsoft dalam upaya terbaru anti-Google-nya.

Perusahaan ini sebelumnya menimbulkan kekhawatiran atas cara Google menangani email pengguna di Gmail, mengklaim bahwa raksasa pencarian sedang mempelajari setiap pesan yang tiba di kotak masuk Anda untuk menampilkan iklan.

"Google berjalan melalui setiap Gmail yang dikirim atau diterima, mencari kata kunci sehingga mereka dapat menargetkan pengguna Gmail dengan iklan berbayar. Dan tidak ada cara untuk memilih keluar dari invasi privasi Anda. Outlook.com berbeda-kami tidak pergi melalui email Anda untuk menjual iklan, "jelas Microsoft.

Tidak ada rincian resmi tentang perubahan Google mungkin membuat untuk mengatasi masalah ini privasi, tetapi mengharapkan Microsoft untuk memperbarui kampanye Scroogled hanya dalam beberapa hari.

0 komentar:

Posting Komentar