Breaking News
Loading...
Rabu, 24 April 2013

Info Post
Sebuah versi Linux Office 2013 dapat dirilis tahun depan, mungkin segera setelah debut membangun Android, menurut sebuah laporan oleh ExtremeTech.

Microsoft telah bekerja di luar rencana jangka panjang untuk produktivitas Office suite, yang mencakup Windows 8, iOS dan versi Android, tetapi tampaknya seperti teknologi titan berbasis Redmond memiliki strategi yang jauh lebih ambisius dalam pikiran.

Meskipun ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang Office untuk Linux, keputusan Microsoft untuk merilis versi tersebut akan cukup banyak masuk akal, terutama karena perusahaan bekerja pada membangun Android. Seperti kami yakin Anda tahu, Android berbasis Linux, jadi seharusnya tidak terlalu sulit untuk membawa Office pada distribusi dekstop.

Masalah dengan hal ini rasa Kantor baru ini adalah konsep di balik platform Linux, salah satu yang menarik pengguna berkat lisensi open source. Sebuah Office suite produktivitas mahal mungkin tidak cocok dalam lingkungan ini, sehingga masih harus dilihat apakah upaya Microsoft untuk port aplikasi untuk platform ini akan melunasi.


Mengutip Michael Larabel dari Phoronix, yang pada gilirannya berbicara dengan seorang pejabat Microsoft tentang masalah ini, laporan tersebut mengungkapkan bahwa port Linux lengkap Office sudah dalam bekerja dan bisa melihat siang hari pada tahun 2014.
 

0 komentar:

Posting Komentar