Breaking News
Loading...
Jumat, 05 April 2013

Info Post
PSR (Problem Steps Recorder):
Jendela 7 memiliki masa depan besar yang disebut "PSR - Problem Steps Recorder" yang membantu Anda untuk merekam masalah yang disebabkan oleh setiap program yang diinstal di PC Anda. Sebagai guru PC Anda diikuti oleh teman-teman dan keluarga Anda atau orang lain untuk membuat Anda untuk memecahkan masalah PC kecil menjengkelkan software;-( Saya  tahu Anda sangat frustrasi dengan ini, karena mereka bahkan tidak tahu bagaimana untuk menjelaskan masalah yang sebenarnya.

 
Tapi Microsoft tahu apa yg anda ingin kan , Jadi  telah datang dengan solusi yang baik (PSR) dengan mana Anda dapat meminta teman / kerabat / orang lain untuk menjalankan ini dan mengirim laporan yang dihasilkan, Sehingga Anda dapat memecahkan masalah mereka dengan mudah.
Sekarang mari kita lihat bagaimana bekerja Microsft itu. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana.

 
Langkah # 1: Klik "Start" dan ketik "PSR" dan tekan enter.Now tekan "Record"
Langkah # 2: Sekarang jalankan aplikasi bandel  sehingga PSR yang mencatat setiap hal seperti setiap klik dan tombol-tekan, mengambil meraih layar, dan segala paket ke dalam sebuah file yang zip MHTML tunggal. Anda siap untuk pergi dan memecahkan masalah.










                                                                     
Start Up Perbaikan:
 Satu waktu ketika kita  menghadapi masalah start up karena suatu alasan atau tanpa alasan-, Jadi yang baik untuk membuat disk perbaikan sistem langsung dalam kasus Anda mengalami masalah boot OS di kemudian hari. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana.

Langkah # 1: Klik Start> Pemeliharaan> Buat Sistem Perbaikan DiscLangkah # 2: Sekarang mari windows 7 membuat boot disk darurat.Jika Anda mendapatkan untuk kasus terburuk disket ini akan membantu Anda untuk boot.
Cari tahu wallpaper Tersembunyi dan tema:Kita semua tahu bahwa sementara windows 7 yang telah diinstal akan meminta untuk negara Anda, Time Zone dll., Sekarang berdasarkan tanggapan Anda windows 7 secara otomatis akan memilih yang wallpaper untuk menginstal secara default.


Misalkan Anda telah memilih negara Anda seperti Indonesia , Sehingga jendela tujuh akan menginstal beberapa wallpaper yang berhubungan dengan Indonesia.Untuk membuka semua wallpaper hanya mengikuti langkah-langkah sederhana.Langkah # 1: Klik pada Start dan ketik "C: \ Windows \ Globalization \ MCT" di kotak pencarian.Langkah # 2: Sekarang jendela akan terbuka dengan beberapa sub-folder "MCT-AU, MCT-CA, MCT-GB, MCT-US, dan MCT-ZA" di mana Anda dapat memilih wallpaper tersembunyi AndaBerikut AU, CA, GB, US, dan ZA mengacu ke Australia, Kanada, Inggris, Amerika Serikat dan Afrika Selatan.
Impor file melalui jaringan ke Windows Live MovieMaker:Pada windows 7 secara default Windows Live MovieMaker tidak akan memberikan Anda akses untuk mengimpor file melalui jaringan, tapi Registry tweak sederhana akan membuat hal ini terjadi. Cukup ikuti langkah-langkah ini.


Langkah # 1: Jalankan REGEDITLangkah # 2: Sekarang arahkan ke HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows Live \ Movie Maker,Langkah # 3: Sekarang tambahkan nilai DWORD bernama AllowNetworkFiles dan set ke 1 untuk menambahkan dukungan jaringan.Itu saja Anda selesai.
Kustom Switch Daya:Secara default Anda akan melihat "ShutDown" tombol pada tombol start. Tapi Anda adalah orang yang reboot komputer Anda beberapa kali sehari maka anda dapat mengubah "ShutDown" untuk "Restart" dalam beberapa klik dengan berikut ini langkah-langkah sederhana.Langkah # 1: kanan - Klik pada tombol Start.Langkah # 2: Pilih Properties dan mengatur 'aksi Power boot' untuk 'Restart' untuk mewujudkannya.Itu saja Anda selesai!

0 komentar:

Posting Komentar