Breaking News
Loading...
Kamis, 11 April 2013

Info Post
Jika Anda ingin berbagi film dari ponsel Android Anda, membuat dan berbagi animasi GIF  dengan cepat dan bukannya jelas merupakan suatu pilihan yang lebih baik dari pada berbagi seluruh film karena akan mengkonsumsi banyak bandwidth bulanan Anda. Animasi GIF dapat dibuat dengan menggunakan GIF Droid. Sebuah video dapat diambil dan berubah menjadi sebuah animasi GIF yang dapat Anda kirimkan kepada siapa pun dalam hitungan detik.



Sekarang ikuti 4 langkah sederhana:
Pertama menginstal GIF Droid dari Android Market, dan kemudian buka aplikasi (app).

1. Klik pada: Pilih tombol Video. Hal ini akan membuka galeri Anda untuk memilih video atau Merekam     Video.Ini akan membuka kamera telepon Anda untuk merekam video.
2.Bagian dari video yang akan dikonversi menjadi GIF animasi dapat dipilih melalui menggeser bar abu-abu pada awal dan akhir. Sekarang klik tombol Next hadir di ujung ekstrim dari layar.

3.Untuk mengurangi ukuran animasi melalui potong bagian yang tidak diinginkan, pilih frame dari video yang ingin Anda gunakan. Sekarang klik pada tombol Buat GIF di ujung ekstrim kanan layar untuk dijabarkan proyek. 
4.a) Preview GIF Anda dan berbagi dengan menekan tombol Share (yang merupakan tombol terakhir kedua di sisi kiri layar).
b) Anda juga dapat mengubah nama GIF dengan mengklik tombol Rename (yang merupakan tombol terakhir kedua di sisi kanan layar).
c) Anda dapat membuat orang lain GIF dengan menekan tombol Create lain dari ujung ekstrim kanan layar.
d) Anda bahkan dapat menghapus salah satu yang baru saja dibuat dengan menekan tombol Delete GIF dari ujung paling kiri dari layar.

0 komentar:

Posting Komentar