Breaking News
Loading...
Sabtu, 13 April 2013

Info Post
Microsoft berjuang untuk meyakinkan semua orang bahwa Internet Explorer 10 adalah yang tercepat, paling stabil dan aman browser pada pasar, Internet Explorer 8.0 tetap aplikasi teratas dalam kategori ini software tertentu, karena itu saat ini terinstal pada lebih dari 20 persen dari semua komputer di seluruh dunia .
 
Statistik yang disediakan oleh Net Applications untuk bulan Maret 2013 menegaskan tidak hanya bahwa IE8 dan IE9 terus aturan pasar, tetapi juga fakta bahwa Internet Explorer 6.0, sebuah aplikasi 11-tahun, tetap mengejutkan populer.

Tidak kurang dari 6,21 persen pengguna komputer di seluruh dunia yang menjalankan IE6 bulan lalu dan, meskipun ini pangsa pasar sinyal penurunan yang lambat, browser yang lama, Microsoft terus menjadi kelima pilihan yang paling populer.

IE6 dimulai tahun ini dengan pangsa pasar 6,69 persen, sedangkan Februari membawa penurunan kecil, menjadi 6,3 persen.

Kebenaran adalah, browser secara perlahan kehilangan pengguna tetapi, mengingat fakta bahwa begitu banyak orang telah menyatakan niat mereka untuk tetap Windows XP setelah April 8, 2014 pensiun, IE6 sangat mungkin tetap menjadi solusi yang sangat populer dan aman.

Internet Explorer jelas browser nomor satu di dunia, tapi itu bukan versi ke-10 salah satu yang topping peringkat.

Satu set baru statistik yang disediakan oleh Net Applications untuk Maret 2013 menunjukkan bahwa Internet Explorer 8.0 berhasil melindungi tempat terkemuka bulan lalu, sehingga mencapai pangsa pasar 23,23 persen, sedangkan penggantinya, Internet Explorer 9.0, tiba kedua dengan 20,62 persen.

Penantang Mozilla sendiri dalam perang browser mencatat pangsa 13,55 persen, sedangkan Chrome 25.0 berakhir bulan dengan 13,42 persen.

Internet Explorer 6.0 tetap mengejutkan populer, seperti statistik tersebut menunjukkan pangsa pasar 6,21 persen untuk browser 11-tahun yang terinstal secara default pada Windows XP. IE10, versi terbaru dari browser di rumah Microsoft, masih jauh dengan hanya 2,93 persen.

0 komentar:

Posting Komentar