Breaking News
Loading...
Rabu, 17 April 2013

Info Post

Windows 8 dilengkapi dengan lebih atau kurang berguna built-in aplikasi modern, namun sistem operasi masih kekurangan file manager dengan fitur lengkap yang akan menempatkan pengguna dalam mengendalikan dokumen mereka secara lokal-disimpan



                                                     
Windows Blue sangat mungkin berubah ini, seperti gambar yang diposting di Twitter oleh Windows4Live menunjukkan apa yang tampaknya menjadi berbasis Metro File Manager seharusnya diimplementasikan ke  pertama Windows 8.
Sementara Microsoft belum mengkonfirmasi hal ini, membawa file manager di Windows Blue cukup banyak masuk akal, terutama mengingat kenyataan bahwa begitu banyak pengguna telah memintanya.
Pada saat ini, ada beberapa manajer file yang tersedia di toko, beberapa di antaranya bahkan menawarkan dengan lisensi shareware, tetapi solusi khusus yang dibuat oleh Microsoft jelas akan jauh lebih membantu, terutama pada Windows RT tablet.
Informasi lebih lanjut tentang bocor Windows Blue , sementara video yang menunjukkan OS baru dalam aksi dapat ditemukan.

0 komentar:

Posting Komentar