Breaking News
Loading...
Selasa, 09 April 2013

Info Post


Jika Anda menggunakan windows 7 Anda tidak dapat memiliki semua aplikasi lama mengunakan dengan benar .Windows 7 terutama  banyak dari perspektif ini. Mengubah begitu banyak hal dibandingkan dengan Windows XP mengakibatkan banyak aplikasi yang lama tidak bekerja dengan baik di saat sistem operasi. Namun, ada beberapa hal pengguna dan anda dapat mencoba membuat aplikasi versi lama bekerja di Windows 7, beberapa dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dari pada yang lain.Baru!

Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menjalankan perangkat lunak yang versi lama dalam modus kompatibilitas di windows7.

Pertama, cari file yang ingin Anda mengunakan dalam modus kompatibilitas atau shortcut-nya, klik kanan di atasnya dan pilih "Properties".




Sekarang Anda berada di menu Properties, Klik pada tab Compatibility. Di sini Anda memiliki beberapa pilihan menu. Tampilan pertama dan salah satu yang biasanya membantu dalam pencarian program yg anda ingin kan  adalah untuk memeriksa kotak yang menyatakan 'gunakan  program ini dalam modus kompatibilitas '. Kemudian, pilih sistem operasi yang aplikasi yang anda coba untuk dipakai '' digunakan untuk bekerja. Setelah itu klik OK dan mencoba untuk mengunakan aplikasi.


Jika tidak melakukan nya  dengan benar maka Anda dapat mencoba pilihan lain juga. Hal lain yang membantu adalah pergi  Tingkat Privilege dari tab Kompatibilitas dan memeriksa opsi yang mengatakan 'pengunaan  program ini sebagai administrator'. Ini akan  membantu ketika anda mencoba untuk menggunakan aplikasi lama yang membutuhkan hak administrator untuk berjalan dengan baik. Harap dicatat bahwa pilihan ini tidak tersedia jika Anda tidak sedang login sebagai administrator.
 
Pilihan lain yang dapat membantu Anda menjalankan aplikasi versi lama pada windows 7: 

Jalankan di 256 warna - dapat membantu Anda menjalankan program yang versi lama yang dirancang untuk menggunakan 256 warna.

Jalankan di 640 × 480 resolusi layar - ini menjalankan program di windosws dengan resolusi tertentu. Anda harus mencoba pengaturan ini jika aplikasi salah atau benar.

Nonaktifkan tema visual - opsi ini menonaktifkan tema pada program yang Anda jalankan. Ini dapat membantu jika Anda mengalami masalah dengan menu atau tombol pada bar judul aplikasi.

Nonaktifkan desktop komposisi - itu mematikan fitur tampilan seperti transparansi dan lain-lain. Ini membantu jika Anda melihat masalah tampilan atau menurunnya sambil menyeret windows aplikasi di layar.

Nonaktifkan menampilkan skala pada pengaturan DPI tinggi - mematikan Resize otomatis program jika ukuran huruf yang besar-besaran sedang digunakan. Anda harus mencoba pengaturan ini jika font skala besar mempengaruhi penampilan dari aplikasi Anda mencoba untuk menjalankan.


Anda dapat menggunakan trik ini dengan Windows Vista & Windows 8.





0 komentar:

Posting Komentar