Breaking News
Loading...
Rabu, 10 April 2013

Info Post
Sebelumnya untuk pengenalan singkat tentang menjalankan apel Series pada iPhone 4. Terkadang user sedikit kecewa pada iPhone 4S . Mereka membayar jumlah tambahan atau upgrade iPhone mereka untuk fitur -pada series 4. Sekarang ketika, 4S berjalan super mulus dengan konektivitas server apple  nya? Ya, Yang benar - Sekarang Anda dapat menginstal pada iPhone 4S dan iPod Touch. Ini adalah video dari instalasi  dan bekerja pada iPhone 4. Anda akan mendapatkan versi rinci pada iPhone 4 dan iPod Touch langkah instalasi dalam beberapa hari mendatang.

Menjelaskan bagaimana  di porting pada iPhone 4 menggunakan Jailbroken iPhone 4s dan yang paling penting bagaimana menghubungkan dengan server apple. Satu-satunya fitur yang hilang adalah perintah suara. Berharap akan ada solusi untuk itu juga dalam beberapa hari mendatang.



Untuk menjalankan  pada iPhone 4 Anda, Anda perlu untuk memeriksa perangkat yg dibutuhkan iPhone 4:
  1.      Sebuah iPhone Jailbroken 4
  2.      Sebuah iPhone Jailbroken 4S
  3.      iPhone 4S file yang perlu ditransfer
  4.     Otentikasi token dari iPhone 4S untuk terhubung dengan server apple
 Saat menjalankan Siri pada iPod Touch, mikrofon memberikan kesulitan sedikit sehingga membuat pengguna berbicara jelas dan keras. Periksa Out video dari Siri Diinstal pada iPod Touch.

0 komentar:

Posting Komentar