Breaking News
Loading...
Minggu, 21 April 2013

Info Post
Twitter menghabiskan seminggu membangun hype untuk mereka segera meluncurkan layanan baru, Twitter # Musik dan hari ini mereka memamerkan pada Good Morning America. 

Bagi banyak orang, hal itu mungkin tidak mengejutkan bahwa Twitter # Musik bertindak sebagai mesin rekomendasi yang dapat mengungkapkan seniman baru bagi Anda, berdasarkan pada musik populer di Twitter dan band Anda ikuti. 


Anda akan dapat memeriksa lagu tren saat ini serta bakat yang muncul, ditarik dari tweet pengguna. 

Fitur lain yang menerima informasi tentang musik orang yang Anda  sukai . Jelas, untuk hal ini terjadi, aplikasi web membutuhkan akses ke pesan timeline Anda dan daftar Anda "berikut".

Selain melayani sampai informasi tentang musik baru, aplikasi dapat memutar lagu juga. Pada saat ini, layanan bergantung pada iTunes, Spotify dan Rdio untuk streaming lagu. Pelanggan Spotify dan Radio dapat login ke account mereka untuk mendengarkan lagu penuh.

Layanan ini awalnya akan tersedia di Amerika Serikat, Canada, Inggris, Irlandia, Australia dan Selandia Baru tetapi perusahaan berencana untuk memperluas ke negara lain serta pada Android.


Selain itu, saran yang disajikan berdasarkan algoritma yang menghitung informasi seperti artis yang Anda ikuti dan orang yang mereka ikuti.


0 komentar:

Posting Komentar