Breaking News
Loading...
Senin, 22 April 2013

Info Post
Dengan Kabini dan Kaveri dipercepat unit pengolahan sudah pengiriman ke pengembang, orang akan berpikir bahwa kebocoran informasi akan terjadi lebih banyak, tapi ini tampaknya tidak menjadi kasus, meskipun kami memiliki beberapa data pada beberapa chip.

Bahkan, informasi mengenai mendatang lini produk prosesor AMD tampaknya akan semakin sulit didapat.

Begitu keras, pada kenyataannya, bahwa kita tidak bisa yakin data kita akan menjadi benar-benar akurat, seperti CPU Dunia telah memutuskan untuk memperlakukannya sebagai rumor, untuk saat ini.

Para APUS adalah bagian dari G-Series dan terikat untuk muncul di berbagai nettop, komputer mini, embedded system, aplikasi komersial, dll

Hardware-bijaksana, mereka memiliki beberapa kesamaan dengan ponsel Kabini, yang direncanakan akan digunakan di laptop dan tablet.

Karakteristik harus serupa, dan fitur dari unit quad-core adalah sama seperti pada A10-4655M, saat ini tercepat rendah daya Trinity APU.


Tapi kita mendapatkan depan diri kita sendiri. Kita harus benar-benar mengatakan apa yang kita ketahui tentang prosesor sebelum kita membuat perbandingan.

Pertama, sebuah APU dual-core dengan frekuensi 1 GHz dan TDP 9 Watt disebutkan, yang menjadikannya salah satu yang terendah daya prosesor berbasis x86 di pasar.

Chip kedua juga dual core, tetapi satu dengan 15 Watt TDP dan clock speed 1,65 Ghz, dan mungkin lebih baik GPU untuk menjelaskan penggunaan energi ekstra.

Ketiga adalah quad-core, tegangan rendah 2 keping GHz dengan TDP 25 Watt. Ini adalah yang terkuat dari trio, yang disebut "high-end" APU.

Ketiganya mendapatkan kontroler memori dengan dukungan untuk 8 GB DDR3-1600 dan DDR3 memory RAM-1866.


Pada dasarnya, rincian tentang tiga tertanam Kabini APUS telah muncul berkat spesifikasi lembar motherboard diketahui.

0 komentar:

Posting Komentar