Breaking News
Loading...
Minggu, 21 April 2013

Info Post
Dokumentasi untuk Google Cermin API, antarmuka yang memungkinkan pengembang untuk menciptakan layanan berbasis web (disebut Glassware) untuk platform Kaca baru dari Google, telah dibuat untuk publik.
Google Glass
Dokumen ini berisi semua informasi  Developer sebelum memulai untuk membuat Glassware. Dari gambaran platform dan tujuannya, untuk praktik terbaik dan panduan mendalam, itu semua ada dan tersedia.

Starter project yang memungkinkan Anda untuk memulai coding dengan dasar  diletakkan dengan tersedia. Selanjutnya, Google menawarkan dukungan untuk beberapa bahasa.

Menurut Ketentuan Layanan, pengembang untuk Google Glass tidak bisa bersenang - senang dulu dengan hasil pengembangan , karena mereka dilarang menerima segala macam manfaat melalui klien API mereka. Ini termasuk melayani iklan atau mengumpulkan pembayaran dari pengguna.

Langkah-langkah ini dapat dipahami karena Google Kaca masih di awal jalan dan repositori gelas kaya pertama kali diperlukan sebagai insentif tambahan untuk mendorong penjualan perangkat.

Batch pertama kacamata Google Glass baru mulai menggelar jalur produksi dan masih menjangkau pengguna awal akses. Anda dapat memeriksa spesifikasi lengkap di halaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar