Breaking News
Loading...
Selasa, 07 Mei 2013

Info Post
Bertentangan dengan apa yang dikatakan Microsoft, analis dan perusahaan penelitian di seluruh dunia yang mengklaim bahwa Windows 8 penjualan masih jauh dari mengesankan, membuat benar-benar tidak ada perbedaan untuk pasar PC yang terus runtuh.

Dan masih, CFO Microsoft Tami Reller mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Windows 8 telah benar-benar menjabat sebagai katalis untuk industri PC dan meskipun angka terbaru menunjukkan penurunan penting, pasar khusus ini masih hidup dan berkembang.

Berapa banyak? Tidak ada yang tahu pasti, tapi Reller mengatakan bahwa PC yang semakin terjangkau, sehingga peningkatan penjualan sangat mungkin untuk dicatat dalam beberapa bulan mendatang.

"PC ini sangat banyak hidup dan semakin mobile. PC ini juga merupakan bagian dari pasar perangkat tablet yang lebih luas dan PC. Windows 8 dibangun untuk berpartisipasi penuh dalam pasar perangkat yang lebih luas dan semakin mobile, "jelas Reller.


Microsoft telah mengkonfirmasi "set internal rencana" bernama Blue, tetapi tidak ada rincian lain pada proyek telah disediakan sampai sekarang.

Tami Reller, Chief Marketing Officer Microsoft dan chief financial officer, dikonfirmasi dalam sebuah wawancara diposting di blog resmi Windows bahwa upgrade Biru datang "akhir tahun ini," sementara juga mengungkapkan beberapa rincian tentang upgrade.

"Windows Blue adalah codename untuk update yang akan tersedia akhir tahun ini, membangun visi yang berani mengatur maju dengan Windows 8 untuk memberikan generasi berikutnya dari tablet dan PC,''

Windows 8.1 akan membawa cukup banyak perubahan pada Windows 8, tapi tampaknya bahwa Microsoft telah memperhatikan umpan balik pengguna dan bekerja pada fitur untuk boot langsung ke desktop dan dengan demikian melewatkan Metro UI.

Seperti Anda mungkin tahu sekarang jika Anda seorang Windows 8 adopter, setiap kali Anda boot ke Windows, sistem operasi beban Layar Start baru diperkenalkan, sehingga membutuhkan pengguna untuk mengklik ubin khusus untuk memuat desktop.

Menurut sebuah laporan baru yang diterbitkan oleh Microsoft Portal dan melihat oleh WinBeta, file twinui.dll termasuk dalam versi leaked Windows 8.1 build 9364 memegang beberapa referensi untuk fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk melewatkan Layar Start sepenuhnya dan boot langsung ke dekstop.

Sampai sekarang, satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah untuk baik menginstal sebuah solusi perangkat lunak pihak ketiga yang menawarkan Anda pilihan tersebut, atau beralih ke workarounds sederhana seperti ini. Tentu saja, built-in pilihan untuk boot ke desktop bukan Layar Start akan membuat banyak lebih masuk akal untuk semua orang.

0 komentar:

Posting Komentar