Breaking News
Loading...
Selasa, 07 Mei 2013

Info Post
Sementara Microsoft mengungkapkan bahwa Blue hanya sebutan internal perusahaan "set masa depan rencana," screenshot baru yang mencapai web beberapa jam lalu mengkonfirmasi bahwa raksasa teknologi yang berbasis Redmond telah hampir menyelesaikan pengembangan versi preview pertama.

Ini screenshot segar diterbitkan oleh Microsoft Portal tidak memberikan rincian baru, tetapi mereka mengkonfirmasi bahwa Windows 8.1 Pro Preview saat diuji oleh mitra pilih, yang bisa menjadi indikasi bahwa beta publik memang di pipa untuk rilis Juni.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Microsoft mungkin meluncurkan versi beta pertama dari Windows 8.1 musim panas ini, kemungkinan pada konferensi pengembang BUILD pada bulan Juni, karena ini bisa menjadi kesempatan sempurna untuk berhubungan dengan pengembang dan mengumpulkan umpan balik.

Seperti untuk rilis final, Microsoft akan memperkenalkan pada bulan Agustus atau September, hampir dua bulan setelah pembukaan dari preview membangun.


Windows 8.1 Pro Preview Build 9374 online


Microsoft akan merilis versi beta publik pertama Windows 8.1 secepat Juni, menurut orang-orang yang akrab dengan masalah, tetapi tampaknya bahwa perusahaan telah hampir menyelesaikan pengembangan dari versi pratinjau.
Sebuah berita tentang  Windows 8.1 tampaknya untuk mengkonfirmasi bahwa kami semakin dekat ke rilis resmi versi beta, meskipun Microsoft telah memutuskan untuk menjaga semuanya rahasia pada proyek.
Screenshot baru menunjukkan bahwa Windows 8.1 build 9374, ternyata berlabel Pro Preview, kini diuji oleh mitra Microsoft, sehingga raksasa yang berbasis Redmond kemungkinan besar memberikan sentuhan akhir untuk "akhir" rasa pratinjauan berbicara.

   
Sebuah versi baru dari Windows 8.1 



0 komentar:

Posting Komentar